SMA al muslim

Standard

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

Kali ini saya akan membahas tentang kesan saya selama belajar di SMA al muslim, walau baru sangat sebentar.

Gedung SMA-nya keren.  Saya suka cara moving classnya, walau sedikit repot bawa-bawa tas kesana kemari, tapi enjoy aja laaah~ Saya nuga suka sistem PA (Pembimbing Akademik) karena saya jadi bisa lebih mengenal kakak-kakak kelas.

Ah, soal yang lain mungkin saya suda terbiasa, karena saya alumni SMP al muslim juga. Masuk jam tujuh pulang jam empat. Tapi, bedanya, SMA masuk jam tujuh tepat, sementara SMP lewat lima belas. Di SMA juga ada penilaian karakter yang berpengaruh dengan nilai.

Selain itu, bedanya dengan SMP, di sini makannya pakai ransum. Nyucinya juga nggak punya sendiri, tapi ada piketnya.😀

Apa lagi ya? Guru-gurunya juga baik-baik sih, cuma belum terlalu kenal aja karena mungkin baaru sebentar masuk udah libur lagi.

Harapan saya, semoga di SMA almuslim ini, saya bisa menjadi pribadi yang baik dan sukses di dunia maupun di akhirat kedepannya nanti, amin.

Gedung SMA almuslim. (Source: indosatschool.com)

Perpustakaan. (Source: smaalmuslim.wordpress)

Itulah sedikit foto-foto dari SMA almuslim. Sumber sudah dicantumkan. Sekian post kali ini, Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh. ;D

 

Leave a Reply

